Jual Ayam Bangkok 2020 Siap Adu Teknik Super Lock Brakot Anakan

Jual Ayam Bangkok 2020 Siap Adu Teknik Super Lock Brakot Anakan - Seperti yang kita ketahui bahwa mata adalah bagian vital dan tentunya sangat penting untuk makhluk hidup. Begitu juga dengan ayam aduan seperti ayam bangkok ini. Mata juga menjadi faktor penting yang menentukan kulitas dari kemampuan bertarung ayam tersebut. Bahkan bagi sebagian botoh memiliki cara tersendiri untuk memilih mata ayam yang sesuai dengan keinginan mereka.
Jual Ayam Bangkok 2020 Siap Adu Teknik Super Lock Brakot Anakan
Jadi bisa dikatakan ayam bangkok yang bagus tentunya memiliki mata yang dapat mendukung kemampuannya saat bertarung di arena atau gelanggang. Tapi tahukah anda bisa memilih ayam yang bagus dari matanya ? Beberapa botoh ayam percaya bahwa ayam aduan bangkok memiliki mata yang spesial.

Jenis Mata Ayam Bangkok Aduan

Mata Sutra
Ciri Mata Sutra adalah bentuk bola mata berwarna orange dengan lingkaran hitam. Kelebihan mata sutra memiliki jiwa petarung yang begitu agresif terlihat ganas kalau sedang bertarung super lincah, yang jadi kekurangan Mata sutra mudah down apa bila terdesak.

Mata Api
Ciri nya adalah bentuk bola mata hampir seluruhnya berwarna marah dan bintik-bintik corak merah. Kelebihan Mata Api memiliki jiwa tempur yang begitu kuat tidak mudah down, pengelihatan tajam, sulit dibuat pergi oleh musuh, Mental dari jenis mata ini sangat pemberani tidak mudah takut dengan ayam mana pun.

Mata Jalak
Ciri bentuk bola mata berwarna putih kemerahan. Kelebihan mata jalak memiliki jiwa petarung yang hebat dan kuat, terus maju meski sedang terdesak, kekurangan mata ini mental keberanian lumayan lambat harus sabar.

Mata Kadal
Cirinya, bentuk bola mata berwarna kuning bercampur dengan hitam. Kelebihan mata kadal memiliki jiwa petarung lebih santai dan juga mental yang lumayan tinggi. Namun ada kekurangan yaitu keberanian yang selalu naik turun.

Mata Kristal
Ciri Mata Kristal bentuk bola mata khas berwarna putih. Kelebihan Mata ini memiliki jiwa tempur luar biasa, pengelitan yang begitu tajam disaat melihat pergerakan musuh dan juga semangat bertarung yang tinggi.

Mata Lengkong
Ciri bentuk bola mata hampir keseluruhan berwarna hitam seperti lengkong atau cincau hitam. Kelebihan mata jalak memiliki jiwa petarung begitu sadis naluri yang tinggi, Tapi terkadang mata seperti ini mental keberanian setengah setengah selalu pilih-pilih musuh. Biasanya jenis mata ini kebanyakan dimiliki oleh Ayam kampung atau ayam hutan seperti cemani

Mata Kerak
Ciri bentuk hampir sama mirip dengan Mata Kristal kita harus bisa membedakannya, Mata kerak memiliki bintik-bintik corak Hitam sedangkan Mata kristal tidak. Jenis mata ini lebih banyak kekurangan yaitu mental keberanian yang sulit, penakut, mudah ciut. Tapi juga ada kelebihan jika sudah berani ayam jenis mata seperti ini sulit untuk di kalahkan, Tapi saran saya jangan memilih ayam yang memiliki mata seperti ini.

Itulah jenis mata ayam yang memiliki khas masing masing dari pukulannya, walau begitu anda juga harus memperhatikan lainnya yang ada di ayam anda. Keturunan merupakan faktor yang bisa menjadi sumber jago atau tidak nya ayam anda. Kualitas perawatan anda juga sangat berpengaruh akan stamina, napas dan hal lainnya untuk sabung ayam bangkok anda.

Kesalahan Yang Sering Dilakukan Botoh Saat Merawat Ayam Bangkok
Ayam bangkok merupakan jenis ayam sangat banyak peminatnya maka dari itu beberapa penghobi ayam melakukan perawatan khusus untuk ayamnya. Tapi tahukah anda bahwa ada banyak cara merawat ayam aduan bangkok yang mungkin belum anda ketahui. Bahkan para botoh ayam di Indonesia memiliki cara merawat yang berbeda beda yang menurut mereka benar tapi salah menurut botoh lainnya. Maka dari itu anda harus bisa belajar dari botoh yang memiliki sistem perawatan terbaik. Bahkan ada beberapa kesalahan para botoh zaman sekarang yang malah anda ikuti. Kesalahan apa saja kah yang sering anda lakukan ?

Keseringan menjajal sejak muda
Kesalahan ini sering terjadi pada pesabung ayam pemula atau masih awam.Kebanyakan pesabung ayam pemula terlalu memaksakan fisik ayam tersebut dan berdampak cidera fisik, mental dan bahkan cacad fisik pada ayam. Walaupun terlihat memiliki susunan otot yang kuat dan bagus sebenarnya otot ayam muda masih lunak untuk melakukan latihan tanding yang lama

Melempar atau menguncal ayam terlalu keras
Jika anda melepas ayam anda ke gelanggang maka lebih baik anda melepas secara perlahan agar kaki ayam anda tidak sakit. Terlebih lagi ayam yang memiliki bobot berat maka sangat beresiko terkena sakit bubul jika sering di lempar ke udara karena mendaratnya tidak sempurna.

Kandang jemur terlalu besar
Para pemain ayam mengira bahwa kandang yang besar akan membuat ayam lebih leluasa bergerak. Tapi sadarkah anda setiap kandang ayam memiliki ukuran yang tergolong ngepas dengan ayam? mengapa kandang ayam semua memiliki ukuran yang kecil?. Alasan kandang ayam berukuran tidak terlalu besar adalah agar ayam tidak sering melompat dan mengepakan sayap nya. Kalau ayam anda mengepakan sayap di kandang maka bulu rawis yang disayapnya bisa rusak dan penampilan ayam anda bisa jelek.

Memandikan air hangat berlebihan
Banyak diantara pemain sabung ayam mengatakan air hangat baik digunakan dalam memandikan ayam bangkok. tapi anda harus mengetahui terlebih dahulu apa tujuan dan manfaatnya? Kalau air hangat untuk mengobati kurap, membersihkan luka atau mengendorkan otot ayam setelah berlaga jadi itu boleh - boleh saja. Namun jika air hangat digunakan untuk memandikan ayam dalam perawatan keseharian adalah satu kesalahan yang harus anda hindari. Jika ayam anda terlalu sering mandi air hangat maka bulu ayam anda bisa cepat patah dan kusam karena kering.

Salah satu hal diatas pasti pernah anda lakukan secara tidak sengaja atau mungkin tidak sengaja. Maka dari itu anda menghapus kegiatan yang bisa merugikan ayam jagoan anda ini. Dalam dunia sabung ayam bangkok, para penonton tidak hanya melihat kekuatan ayam anda tapi orang sekitaran anda juga melihat penampilan ayam anda.

Jika anda ingin memesan ayam aduan mangon atau jenis lain mulai dari anakan umur 1 2 3 4 5 6 7 8 bulan baik jantan maupun betina, ayam siap rawat, siap adu, ayam kelas pro, undangan, kontes, pacek, babon dll... silahkan hubungi :

WhatsApp : 0811-277-1819
WhatsApp 2 : 082-135-308-900

ALAMAT LENGKAP KAMI :
Jl. Sekolah Teknik Gg. III, No. 18, Sitapen, Purwokerto, Kab. Banyumas, Jawa Tengah.

- Dekat Denpom Purwokerto
- Dekat SMAN 1 Purwokerto
- Dekat Hotel Aston Purwokerto

_YANG JAUH BISA DI KIRIM_

* ANTAR KOTA/DAERAH
Via Bus antar terminal tujuan
Paket titipan ke kondektur

* ANTAR PULAU JAWA
Via Kereta Api antar Stasiun ( Paket KI8 Express, KIB Cepat Ekpress )

* ANTAR PROVINSI
Via Pesawat Antar Bandara internadional
( Paket Cargo pesawat ) Lewat Jasa Kurir Express Indonesia.
-Lion Air
-Garuda Air
-Batik Air DLL

*** GARANSI AYAM SAMPAI TUJUAN ***

WhatsApp : 0811-277-1819
WhatsApp : 082-135-308-900

Untuk lebih lengkapnya silahkan hubungi kami melalui WhatsApp:
Yudi, Marketing KOMPAK.
(Disarankan kontak lewat W.A) : 0811-277-1819 / 082-135-308-900
KOMPAK Purwokerto